Seminar Motivator Muda, Michael Yo

Michael Yo, adalah sosok motivator muda asal Indonesia. Ia lahir di tahun 1991. Sangat mengagumkan memang bila melihat ada sosok pemuda yang mampu mendorong semangat manusia melalui motivasi hidupnya. Begitulah Michael Yo ini, di usianya yang masih tergolong muda, ia mampu memberi semangat positif terhadap sesamanya. Namun ada yang beda dari penampilan dan gaya motivator muda yang satu ini.

Beliau adalah Praktisi Spesialis Remaja yang telah memberikan pelatihan lebih dari 10.000 Remajadi Indonesia. Beliau telah menjadi MOTIVATOR (Indonesia No. 1 Outstanding Motivator) selama 10 tahun sejak usia 18 Tahun sampai tahun 2019, beliau telah memberikan TRAINING lebih dari 100 perusahaan baik pemerintah maupun swasta di 22 kota di Indonesia dan Australia.

Beliau adalah penulis dari 5 buah buku nasional. Salah satu bukunya yang Best Seller adalah “BREAK YOUR JAIL TO BE SUCCESS” sebuah buku yang merupakan bukti bahwa setiap orang PASTI SUKSES! Tetapi karena tanpa disadari setiap orang memiliki penjara di dalam diri dan pikirannya, buku ini adalah Solusi untuk setiap orang yang ingin lepas dari PENJARA untuk mencapai KESUKSESAN.

Beliau adalah Founder Remaja Sukses Group yang bergerak di dalam beberapa bidang dibawah naungan PT. Remaja Sukses Indonesia yang bergerak diantaranya dalam bidang Pendidikan, Digital Agency, Event Organizer, Product Importer, Product Designer, Food & Beverage dan Inhouse Training. Beliau menjadi Tokoh Inspirasi Indonesia versi Indonesia Inspire Conference (IIC) tahun 2015 dan Berita Nasional (BERNAS) di tahun 2016.

Dalam memberikan motivasinya Michael Yo, hanya mengkhususkan atau memfokuskan kepada para remaja. Alasan ia lebih memilih kehidupan remaja sebagai segmen motivasinya ialah, diharapkan para remaja di negeri ini memiliki pondasi yang kuat dalam menjalani kehidupannya. Sehingga diharapkan nantinya, remaja ini mampu menjadi pribadi yang siap menyambut masa depan cerah. Michael Yo memanglah sangat membanggakan, kehadirannya dengan segmen remaja tersebut memberi harapan baik untuk bangsa ini.